Minggu, 03 Oktober 2010

Beasiswa Program M.MPd. Untuk Para Guru

Beasiswa Program M.MPd.

Untuk Para Guru

Bahwa keadilan untuk memperoleh pendidikan yang lebihtinggi tetap harus diperjuangkan bersama, terutama bagi para gurudi daerah yang mengalami kendala waktu, tempat dan biayapendidikan. Untuk itu saya menawarkan kerjasamamenyelenggarakan kelas pendidikan Pasca Sarjana MagisterManajemen konsentrasi Manajemen Pendidikan (M.MPd.) dariperguruan tinggi yang diakreditasi Pemerintah bagi para guru dilingkungan Anda yang berminat.

Bersama ini saya mengajak Anda mengumpulkan pesertauntuk mengikuti Program M.MPd. dengan sistem pembayaran,tempat dan waktu yang fleksibel, di mana pengajar akan datang ketempat yang terdekat dengan peserta. Program ini akanberlangsung selama 18 bulan dengan biaya Rp. per pesertayang dapat diangsur selama program berlangsung. Bagi setiappeserta yang dapat merekrut 4 (empat) peserta lainnya kedalam program ini akan diberikan beasiswa dalam bentukbebas biaya pendidikan ().

Saya selaku mitra sukses Anda akan mengelola danmengkoordinir kelas jauh ini dengan penuh tanggung jawab dariawal hingga selesainya program dan dengan senang hati akanmelayani segala pertanyaan dari Anda melalui hp/sms 0819-0443-0043. Terima kasih atas kesediaannya menyebar luaskan informasiini dan menunggu kabar selanjutnya.

Semarang, 26 Maret 2010

Hormat saya,

DR. Bambang Cahyono/Pengelola Kelas

(Ph.D., University of Hawaii, USA, 1988)


Kuliah dimulai setelah tercapai minimal 5 pendaftar, untuk itu mohon hubungi kami melalui hp/sms 0819-0443-0043 atau klik www.ap3i.com atau email bambangcahyono@gmail.com. Berkat dan rahmat Tuhan menyertai Saudara, terima kasih atas kerjasamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar