Selasa, 05 Oktober 2010

Beasiswa S2 2010 berakhir Desember 2011

Kuliah dimulai setelah tercapai minimal 5 pendaftar, untuk itu mohon hubungi kami melalui hp/sms 0819-0443-0043 atau klik www.ap3i.com atau email bambangcahyono@gmail.com. Berkat dan rahmat Tuhan menyertai Saudara, terima kasih atas kerjasamanya.
===

Program ini dikhususkan bagi mahasiswa dari lima negara ASEAN (Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam) yang ingin mendaftarkan diri pada program master (jurusan di Pertanian dan Kehidupan bidang Ilmu) di Universitas Tokyo, untuk mengamankan beasiswa sebelum kedatangan mereka di Jepang. Ini bertujuan untuk menumbuhkan individu mampu memimpin Asia pada abad ke dua puluh satu dan memberikan kontribusi bagi pengembangan Asia dan dunia serta saling pengertian antara negara-negara tersebut dan Jepang.

Persyaratan
Pelamar yang ingin mendaftarkan diri pada program master dan di jurusan di bidang Pertanian dan Kehidupan Ilmu (kecuali kedokteran dan kedokteran hewan) di Universitas Tokyo dan yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Pelamar harus warga Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, atau Vietnam.
  2. Pelamar harus lulus atau diharapkan untuk lulus dengan catatan akademis yang baik (dengan 16 tahun pendidikan selesai atau diharapkan akan selesai) dan harus menerima rekomendasi dari presiden universitas atau penasehat akademis atau dinyatakan memenuhi syarat untuk mendaftar di Universitas Tokyo .
  3. Pelamar harus berusia di bawah 35 pada 1 April 2011.
  4. Pada prinsipnya, pemohon harus mampu memperoleh persetujuan penerimaan sebagai Mahasiswa Pascasarjana Riset Internasional (selanjutnya disebut “Research Student“), dari Universitas Tokyo dan terdaftar sebagai Mahasiswa Riset untuk April 2011 atau Oktober 2011.
  5. Pelamar harus memiliki kemampuan bahasa yang memadai Jepang untuk belajar sebagai mahasiswa program master dari University of Tokyo (Ujian Kemampuan Bahasa Jepang Level 1 atau setara). Pelamar harus mampu melewati setidaknya Tingkat 3 Test Kemampuan Bahasa Jepang (selanjutnya disebut “JLPT”) Dalam tes diberikan paling lambat tanggal 2011 (calon yang ingin masuk sebagai Mahasiswa Riset).
  6. Pelamar harus mengajukan permohonan dari atas 5 negara dan dapat menghadiri prosedur seleksi jika diperlukan.
  7. Pelamar harus berada dalam kondisi kesehatan baik fisik dan mental dan memiliki motivasi kuat untuk belajar.

Berakhir Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar